Sabtu, Sangkan Aqua Park Kuningan Digoyang Tarling

example banner
Sangkan Resort Aqua Park

Sangkan Resort Aqua Park

Cirebon Kota-Rangkaian Ulang Tahun ke-12, Cirebon Radio besok Sabtu 15/6/2013, akan menggelar Lomba Karaoke. Lomba Karaoke ini khusus untuk lagu tarling, yang akan digelar di Sangkan Aqua Park Kuningan. Lomba Karaoke ini, memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

”Sejauh ini, untuk Lomba Karaoke persiapannya sudah 100 persen. Segala sesuatunya sudah kita pasang di Wahana Sangkan Aqua Park Kuningan. Tinggal menunggu pelaksanaannya besok,” kata Agung Prihanto, Opersioanal Manajer Cirebon Radio, Jumat (14/6/2013).

Agung menambahkan, saat ini lebih dari 40 peserta sudah mendaftar ke Cirebon Radio. ”Teknikal meeting sudah kita lakukan tadi malam. Namun bagi pendaftar Lomba Karoke, kami masih bisa memberi kesempatan untuk bisa memeriahkan acara di Sangkan Aqua Park besok,” tambah Agung.

Sejuah ini, pendaftar berasal dari wilayah Cirebon, Majalengka dan Indramayu. ”Karena faktor dekatan dengan lokasi, mungkin peserta dari Kuningan, bisa datang langsung besok di lokasi,” jelas pria tampan ini. Pagi peserta Lomba Karaoke, gratis biaya pendaftaran, dan digratiskan masuk ke wahana Sangkan Aqua Park. ”Setelah selesai lomba, mau beristirahat atau berenang silakan saja. Sekalian menunggu pengumuman yang akan diketahui juaranya, besok usai pelaksanaan Lomab Karaoke,” jelas Agung.

Disinggung soal puncak Ulang Tahun Cirebon Radio ke-12 yang akan digelar di Sangkan Aqua Park Kuningan pada Minggu 16/6/2013, Agung menjelaskan persiapannya sudah 100 persen. ”12 artis lokal dan Nasional sudah siap semuanya. Ini berkat kerja sama dengan Sangkan Aqua Park, para pendukung kami dan pendengar setia Cirebon Radio semua,” kata Agung mengakhiri. (nasha)

banner 468x60)

musik

Posting Terkait

banner 468x60)