ABG Kelas 1 SMP di Indramayu Diduga Diculik dan Dicabuli Pemuda

  • Whatsapp

Jurnalcirebon.com – Seorang pelajar putri di SMP di Salah satu SMP di Indramayu, sebut saja Bunga sudah sepekan ini menghilang. Korban diduga diculik pacarnya, S yang masih tetangganya.

Informasi yang dihimpun jurnalcirebon.com, Kamis (23/04/20) bukan kali saja pelaku menculik korban dan diduga berbuat asusila terhadap bocah di bawah umur tersebut,  namun selama ini selalu berhasil menemukannya.

Bacaan Lainnya

“Ini aksi yang keempat kalinya dan kami sudah seminggu mencari putri kami dan belum membuahkan hasil. Padahal kasus ini sudah kami laporkan ke Polres sejak Desember tahun lalu, ” ungkap Annisa (38 tahun), ibu angkat korban ditemui di Mapolres Indramayu kemaren.

Pihaknya mendesak pihak Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA)Satreskrim Polres Indramayu serius menangkap pelaku atas kejahatan penculikan dan asusila terhadap anak di bawah umur yang sudah terjadi berulang kali tersebut.

“Pelaku sudah berulang kali menculik dan berbuat tidak senonoh terhadap anak kami karena Pak Polisi tidak cepat menangkap pelaku,” ujar Annisa sambil menyeka air mata.

 

Dia menjelaskan, putri angkatnya yang baru menginjak 13 tahun pertama kalidiculik sekira Bulan November 2019. Pihaknya pun lantas mencari korban dan pelaku dibantu aparr desa dan berhasil menemukan keduanya di sebuah rumah kosong di Sukagumiwang. Karena pelaku meminta maaf dan janji tidak mengulang perbuatannya,pihak keluarga pun memaafkan.

“Namun ternyata sebulan kemudian pelaku kembali menculik dan melancarkan aksi bejatnya terhadap anak angkat saya sehingga kami pun melapor ke polisi pada Akhir Desember lalu,” jelas Annisa.

Namun, kata dia sejak melapor selalu saja pihaknya yang menemukan korban dan pelaku selalu berhasil lolos, sehingga pihaknya memohon ke aparat berwenang kali ini bisa menemukan putrinya dan menangkap pelaku untuk menjalani proses hukum mempertanggungjawabkan perbuatannya yang tidak bermoral tersebut. “Kami percaya polisi profesional dan bisa menavgkap pelaku, “harap Anisa.

Sementara itu jurnalcirebon.com belum dapat konfirmasi dari kepolisian terkait perkara yang dilaporkan 30 Desember 2019 dengan bukti laporan No : LP/362/B/XI/2019 /JABA/RES IMY (Sanuri)

Pos terkait