Koalisi Perubahan Indramayu Rencanakan Deklarasi pada HUT Kemerdekaan RI ke -75

  • Whatsapp

Jurnalcirebon.com. – Kubu partai koalisi sepakat akan mendeklarasikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu  pada tanggal 17 Agustus nanti.

Hari jadi kemerdekaan RI dipilih karena dinilai sebagai momentum tepat untuk perubahan Indramayu. “Deklarasi kita ingin mengambil momentum di 17 Agustus. Insya Allah kalau rekom minggu ini keluar,” ujar salah Bacalon Bupati yang diusung Partai Demokrat seperti dilansir Tribun Jabar, Minggu (9/8/2020).

Bacaan Lainnya

Ratnawati mengatakan, kepastian posisi yang bakal menempati Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati kemungkinan akan diketahui pada minggu depan.

Sampai saat ini belum, kemarin dari PKB ketua umumnya sedang ada acara di Surabaya. Kemungkinan Senin paling lambat Rabu ya insya Allah, karena Demokrat akan mengumumkan Rabu,” ungkap istri politisi partai berlambang Mercy, Herman Khaeron ini.

Disinggung apakah akan ada keterlibatan partai politik lainnya yang belum tergabung dalam partai koalisi untuk ikut bergabung, Ratnawati mengaku sudah melakukan komunikasi politik.

Salah satunya kepada Partai Gerindra. Hanya saja, sampai saat ini belum ada kepastian apakah akan ikut bergabung ke dalam partai koalisi atau tidak.

“Kalau Gerindra saya sudah bertemu pengurusnya baik di DPC maupun DPP tapi belum ada kesepakatan secara tertulis. Apakah beliau menunggu kami berpasangan dulu ataupun mengusung calon di luar dari kami,” ujarnya. (Sanuri/JC/TJ)

Pos terkait