Pasangan Sholihin – Ratnawati (Sholawat) jadi Kuda Hitam Pilkada Indramayu

  • Whatsapp

Jurnalcirebon.com –

Muhamad Sholihin dan Ratnawati mendapat rekomendasi Pari DPPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Keduanya resmi maju menjadi Cabup dan Cawabup Indramayu 2020 setelah mengantongi SK  Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar dan Sekertaris Jenderal M Hasanuddin Wahid di Jakarta.

Surat Keputusan (SK) Nomor 3930/DPP/01/IX/2020 tentang Persetujuan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, yang dikeluarkan pada 1 September 2020 dan ditelah serahkan kepada  pasangan Sholihin – Ratnawati (Sholawat) pada Rabu (2/9) kemarin.

Paslon yang diusung PKB dan Partai Demokrat ini diprediksi mampu bersaing dengan tiga kandidat lain yang bakal meramaikan kontestasi pilkada Indramayu 9 Desember mendatang.

Mengusung platform Nasionalis-Religius pasangan Sholihin-Ratnawati diprediksi mampu mewujudkan perubahan di Indramayu,” ujar Koordinator Keluarga Besar Cirebon  Indramayu (KBCI), Ibnu Saechu kepada jurnalcirebon.com, Kamis (3/9).

Dia mengatakan, jika pasangan Sholihin-Ratnawati mendapat amanah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati  ,  pembangunan Indramayu tidak membutuhkan waktu yang lama. Apalagi dengan potensi dan kekayaan alam Indramayu yang berlimpah.

“Rakyat Indramayu bisa menilai mana calon bupati dan wakilnya yang tepat untuk kepemimpinan mendatang. Bayangkan  saja2 katanya berhasil membangun tapi IPM Indramayu paling jeblok se-Jawa Barat. Lumbung padi tapi masih banyak rakyatnya yang kelaparan, lumbung migas tapi masih banyak warganya yang hidup di bawah kemiskinan, Miris! ‘ tegas Saechu .

Dia menambahkan, tampilnya Sholihin-Ratnawati memberi harapan baru bagi masyarakat Indramayu yang rindu akan perubahan.  “Melalui Gerakan  Perubahan, Gerakan Indramayu Bersholawat,dan program kerja yang    realistis saya  optimistis  pasangan ini mampu membawa Indramayu maju,  sehat, cerdas dan religius,” tandas Saechu. (ST)

Pos terkait