Protokol Pencegahan Penyebaran Covid-19 Harus Terus Diterapkan

  • Whatsapp

Jurnalcirebon.com – Untuk memastikan Standar Operasional dan Prosedur (SOP) serta protokol pencegahan penyebaran Covid-19 diterapkan, Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH, bersama SKPD kembali memantau sejumlah supermarket dan pasar tradisional, Rabu (22/3).

Wali Kota Cirebon selalu memperhatikan SOP yang diberlakukan oleh manajemen mini market dan supermarket dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kota Cirebon. Mulai dari ketersediaan handsanitizer atau sabun dan air mengalir untuk mencuci tangan. Azis juga mengimbau masyarakat untuk selalu melindungi diri dengan cara memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun.

“Dalam monitoring ini, kami menemukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sudah dilakukan. Saya harap ini terus dilakukan. Jangan sampai kendor” katanya.

Bacaan Lainnya

Azis mengimbau masyarakat untuk melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Jaga pola hidup sehat, berolahraga, makan makanan yang bergizi. Sehingga daya tahan tubuh akan meningkat dan virus apa pun tidak akan masuk ke dalam tubuh. (ADV)

BACA JUGA:  Koalisi Perubahan Indramayu Rencanakan Deklarasi pada HUT Kemerdekaan RI ke -75

Pos terkait