Sungguh Terlalu, Oknum Kadus Tega Basmi Kebon Kangkung milik Warganya

  • Whatsapp

Jurnalcirebon.com – Karyono (51 tahun), wargaDesa Wargabinangun Kecamatan Kaliwedi Kabjpaten Cirebon  tak dapat menyembunyikan kekecewaannya.

Bagaimana tidak, lahan seluas hampir seperempat hektare yang ditanami kangkung untuk pakan ternaknya dibasmi oknum perangkat desa tak bertanggung jawab.

Informasi Yang dihimpun jurnalcirebon.com, kebon kangkung milik Karyono yang ditanam di atas lahan yang ia sewa dari Pemdes Guwa Kidul di Blok Ki Sirem tersebut tanpa alasan yang jelas disemprot oleh oknum Kadus Wargabinangun dengan cairan herbisida.

Tak ayal, Kebon kangkung yang tumbuh subur yang ia rawat dan pupuk selama ini pun mati. Padahal selama ini mengandalkan Kebon kangkung Sebagai pakan ternaknya.  Kerugian pun harus ia tanggung.

Yang membuat Karyono sakit hati saat kepergok sedang menyemprot Kebon Kangkung miliknya, oknum Kadus malah bersikap kasar dan menantang.

“Waktu saya protes kenapa Kebon Kangkung saya disemprot mati dia (oknum) Kadus malah berkata kasar, ‘kalau tidak terima datang ke balai desa!’ ” kata Karyono menirukan arogansi oknum Kadus berinisial S tersebut.

Dia pun merasa sakit hati Dan berencana akan mengadukan ke Pihak berwajib untuk menuntut keadilan.  (AK)

Pos terkait